Sejarah lahirnya Fuel Injeksi Jupiter Z1

Posted by | 0 comments

Sejarah lahirnya Fuel Injeksi Jupiter Z1 - Metamorfosis yang ada di Jupiter Z dimulai sejak th 2000. Nama Jupiter, diambil dari salah satu susunan planet, lalu pada tahun 2003 ditambahkan Z di akhir kata Jupiter sehingga menjadi Jupiter Z. Huruf " Z " merupakan alfabet terakhir yang diartikan sebagai Jupiter Z memiliki teknologi paling baru dan terkini.
Tahun 2009, menjadi tahun kelahiran generasi ketiga Jupiter Z dengan konsep baru. Yah baru, sebab generasi Jupiter Z 2003 s/d 2009 berkapasitas mesin 110 cc, sedangkan New Jupiter Z  berbasis mesin 115 yang merupakan desain mesin baru dari Yamaha.
Inovasi brand motor yang dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia Motor terbukti selalu mendapat respon yang bagus di pasar Otomotif Indonesia. Yamaha  Jupiter Z salah satu sample dari sekian produk yang sukses dan mampu menjawab kebutuhan konsumen. Motor bebek bertipe mesin 4 tak ini merupakan pengembangan dari produk yang telah beredar sebelumnya, seperti Yamaha Vega, Yamaha Crypton, dan Yamaha Jupiter.
Jupiter Z mengangkat nama Yamaha sebagai satu dari sekian produsen motor yang ada, yamg mampu melahirkan produk-produk berkualitas tinggi di kelas motor bebek, baik di  pasaran penjualan, serta berkontribusinya yang baik untuk riset Team Racingnya yaitu, DNA racing Yamaha.
Dari sekian sejarah yang telah di lewati oleh Yamaha, lahirlah "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" yang merupakan varian Jupiter Z terakhir dengan tekhnologi fuel injeksi, untuk mengetahui spec yang di miliki oleh All new Jupiter Z1 ini silahkan baca juga

0 comments in Sejarah lahirnya Fuel Injeksi Jupiter Z1

Post a Comment