Bebek baru dari Yamaha Motor Indonesia Jupiter Z1

Posted by | 0 comments

Bebek baru dari Yamaha Motor Indonesia Jupiter Z1
Bebek baru dari Yamaha Motor Indonesia Jupiter Z1 - Di tengah marak penjualan dan tren positif penjualan sepeda motor matik di pasar Tanah Air otomotif roda dua, Yamaha Indonesia berani melakukan gebrakan baru yang spektakuler untuk sepeda motor bebek perdana yang disematkan teknologi Fuel Injection terbarunya.

Selasa 10 Juli 2012, Bertempat di area sirkuit Sentul, untuk pertama kalinya para awak media di beri kesempatan untuk melihat kelebihan yang ada pada motor bebek terbaru berteknologi fuel injeksi, All New Jupiter Z1. Dengan kapasitas dari mesin bersih yaitu 113,7 cc dan juga mengadopsi teknologi balap YZ Crankshaft Technology, Forged Piston dan Low Friction Technology yang bisa meningkatkan torsi dan akselerasi.

Jupiter Z1 yang harga banderolnya Rp 14 juta s/d Rp 15 juta per satu unit motor, yang secara resmi di rilis oleh Yamaha Motor Indonesia ini, juga memiliki beberapa opsi warna pilihan di antaranya hitam, hijau, biru dan merah, serta mengadopsi velg racing ataupun jari-jari.

Executive Wakil Presiden Yamaha Motor Indonesia Dyonisius Beti mengatakan, All New Jupiter Z1 menggantikan varian Jupiter tipe lama, dan akan di terima baik oleh masyarakat khusunya konsumen kaum muda, yang memang lebih mendambakan dan menginginkan kecepatan dan teknologi baru.
Menurut beliau (red.Bpk. Dyonisius Beti) harga jual Yamaha Jupiter Z1, bisa bervariasi itu semua tergantung pada biaya balik nama tiap daerah yang ada.

Yamaha Indonesia menargetkan All New Jupiter Z1 bisa terjual hingga 25 ribu unit per bulan, yang di mana Yamah Indonesia mulai serius memasarkan jupiter Z1. Perhitungan angka tersebut lebih besar 3 kali lipat jika di bandingkan dengan penjualan Jupiter tipe lama yang telah tercapai 8.000 unit per bulan.

Kembali lagi ke YZ Crankshaft Technology yang sebelumnya telah diterapkan pada sepeda motor balap trail YZ 450F, tidak jauh berbeda dengan teknologi Friction dan Forged piston yang terkenal mampu mengurangi hambatan serta menambah daya tahan mesin sesuai karakter layaknya mesin balap.

Semua itu telah  di riset oleh yamaha hingga akhirnya All New Jupiter Z1 hadir untuk konsumen Indonesia, bahkan dibutuhkan tiga tahun waktu persiapan. agar tekhnologi terbaru Fuel Injeksi ini bisa di terima dan sangup untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

ini adalah puncak teknologi Jupiter Z yang memang banyak penggemarnya. All New Jupiter Z1 juga menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor dengan new inovasi kencang, irit dan nyaman


0 comments in Bebek baru dari Yamaha Motor Indonesia Jupiter Z1

Post a Comment