ngimpi 10 juta di posting perdana motor murahan

Posted by | 0 comments

ngimpi 10 juta di posting perdana motor murahan

ngimpi 10 juta di posting perdana motor murahan - Pusing nga bisa tidur akhirnya buat blog baru, sengaja pengen ikut kompetisi seo motor Yamaha Writing Competition yang hadiahnya bikin ngiler aja, emang maknyus yamaha,,,hahahaa

pas lah mau lebaran juga, siapa coba yang nga ngilir sama kontes yamaha ini, syaratnya cuma suruh buat artikel berjudul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan , yang hadiah utamanya 10 juta bro, nah itu yang bikin nga mau merem nih mata, lumayan buat tambahan hari lebaran nanti sebenrnya ane nga mikirin sampe sejauh itu lah buat menang sih, wong modal dengkul dengan ilmu seo juga copas, maklum nuwbie kalau kata kaskuser bilang
dan kayanya juga nga mungkin deh ya, kita ngomong realita aja
  • blog baru, ke index juga blom nih pas ane lagi mau post aja masih lom kepikiran diskripsi blog
  • ini juga pengalaman seo pertama, jadi maklumin ane yang newbie ini kalau banyak salah ya gan :D
  • nga pake link backlink link segala, wong belom ngerti, ane tau nya ci limay tetangga ane yang ehem itu :P
udah yang penting ikutan aja, sekalian nerapin apa yang udah ada di hardisk empuk ane nih biar nga ke format. mudah mudahan,,amin kelihatan nih blog MotorMurahan bukan sembarang murah di search index.
om google tulungin ya, temen2 bantu doa juga ya -_-

tetap semangattt, ya udah segitu dulu tar sambung lagi
salam ngeduit, eh ngeblogg :P
di  ""

0 comments in ngimpi 10 juta di posting perdana motor murahan

Post a Comment